14/08/13

ketika nona bawel menelpon tuan plin-plan....

B= bawel P= plin-plan

B: kok baru diangkat sih? lagi sibuk ya?
P: enggak kok
B: masa sih? tak liatin akhir-akhir ini kamu sering mondar-mandir bawa buku, tumpukan kertas, pulpen, sering ngetiklah, udah gitu dari sorot matamu juga keliatan kok kalo kamu kurang tidur, trus kayak gitu ga sibuk?
P: emm iya sih

B: kok suaramu lemes gitu, pasti belom makan, kenapa? lagi bokek ya?
P: engga kok
B: loh bukanya dua hari yang lalu kamu mecahin kaca mobilnya pak dosen,,, trus kamu suruh ganti yang baru, itukan pasti mahal, udah gitu ini akhir bulan lagi, udah deh ga usah bo'ong, kamu lagi bokek kan....
P: iya sih
B: kamu kok plin-plan gitu sih?
P: engga ko
B: dari tadi jawabanya "engga kok" "iya sih" "engga kok" "iya sih". kayak gitu tu namanya plin-plan!!!
P: em... iya sih
B: tuh kan bener yang aku bilang....

(percakapan terhenti sementara)

B: eh, emm maafin aku yah, selama ini aku sering ngebawelin kamu..... (dengan nada rendah dan rasa bersalah)
P: ga kok, gapapa, aku seneng kok kamu bawel
B: kok gitu?
P: itu kan berarti kamu perhatian, jadi aku seneng kalo kamu bawel...
B: ohiya? masa?
P: iya
B: beneran?
P: enggak sih
B: aaaaaaaaa..........!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar